Welcome to my blog \('v')/

1/08/2019

Membuat Komik Dengan Toondoo

ToonDoo adalah aplikasi untuk membuat komik atau cerita bergambar secara online. Toondoo menyediakan beraneka ragam tokoh/karakter dan background yang mempermudah kita untuk berkreasi membuat komik.


Kelebihan dari aplikasi ini yaitu sangat mudah untuk digunakan, hanya dengan meng-klik kita bisa menyatukan karakter dan background. Toondoo menyediakan balon-balon untuk kita isi dengan dialog yang kita inginkan. Selain itu, Toondoo juga menyediakan media untuk berbagi hasil karya kita, sehingga kita bisa membagikan hasil karya kita kepada teman-teman kita.

Kekurangan dari aplikasi ini sendiri adalah, Toondo tidak tersedia aplikasi dalam bentuk offline, sehingga mengharuskan kita untuk selalu online ketika hendak berkarya membuat sebuah komik.

Jika kalian ingin membuat komik dengan menggunakan aplikasi ToonDoo ini, tinggal klik link http://www.toondoo.com/ , bagi yang belum memiliki akun, silahkan mendaftar pada bagian “Sign Up for Free”. Buatlah Username, Password, dan email id lalu klik Ok.

Berikut contoh komik yang sudah saya buat dengan menggunakan aplikasi ToonDoo ini. Silahkan klik disini




Selamat mencoba (´∀`)/

1 komentar: